Kamis, 11 Agustus 2011

Aku Takut..

post by hI StoRieS of mE at 12:44 PM
Ahhh... kalauu ginii mahh bisa gilaaa.. kalau beginiii mahh...
hayahh... -___________- heee... :) biarlahhh sudahh.. setelahhh berpusing2 membuang waktuu,, karena tak bisa juga membuat "read more" benar2 payahh.. Hehe.. ya sudahlah.. sebenarnya ada banyak hall yang ingin kuceritakan hari ini.. Tentang beberapa pandangan.. tapi jadinya agak lupa karena terlena mencari cara membuat "read more" tadii.. hehehehehhehhe... :D benar saja,, sebenarnya hampir setiap kali aku ingin menulis di blog, di diary, ataupun dimanapun semuanya hampir berisi keluhan... :) begini... yang pertama aku ingin bercerita,, aku mempunyai teman sebut saja dia W,, dia adalah seorang perempuan, jarak usianya tak terlalu jauh dariku, tahun inipun kurasa sama, ia berusia 22 tahun (hanya saja bulan desember),, tapii cukup menyedihkan karena ia menderita tumor di tubuhnya, dan cukup besar di bagian tangan.. dan,, tonjolan2 kecil di badannya,, cukup banyak kurasa.. kadang,, atau bahkan sering kali aku merasa kasihan memandangnya,, tapi terkadang aku merasa sedikit aneh juga,, bukan... bukann karena penyakitnya sehingga aku merasa asing,, tapi karena aku merasa bingung bagaimana aku harus berkomunikasi dengannya,, kadang aku ingin bersikap peduli.. tapii seringkali aku takut jika sebenarnya aku menyakiti... nahh... karena keluarga,, lingkungan dan lainnya membentuk pola pikir yang demikian,, mereka terlalu terbiasa untuk melindungi,, atau lebih tepatnya menghindari, untuk membahas hal tersebut,, maka aku rasa dia menjadi orang yang cukup rapuhh,, dan menghindarii untuk membicarakan hal tersebut,, melihat dirinya normal, tanpa bisa menerima keadaanya,, demikian pula denganku,, aku hanya bisa bergaul dengan biasa, berpura2 tidak melihat apa yang dialaminya,, selayaknya ia anak yang normall,, ya.. hanya sesekali aku membahasnya,, menanyakan tentang keadaannya,, menyarankannya untuk mengurangi konsumsi yang bisa memicu penyakitnya.. bukannya aku ingin melihatnya menjadi pribadi yang minder, karena melihat kekurangannya, hanya saja, aku ingin ia sadar,, bahwa ia agak "berbeda" dan ia harus memperlakukan dirinya dengan sedikit "berbeda",, entahlah apa istilah yang tepat untuk itu.. tapii aku ingin ia melihat dirinya dengan lebih kuat.. mungkinn aku juga bersalahh,, karena aku juga memilih menghindar,, ketika ia "menormalkan" dirinya.. apakahh jalan pikiranku ini salahh.. entahlah jika ini dianggap salah.. tapi aku berharap agar ada orang yang bisa mendukungnya,, memberii kekuatann baginya,, mungkin akan sedikit menyakitkan.. tapi aku yakinnn itu akan membuatnya lebih kuat lagiii... sungguhh ironis ketika kita merasa,, mendengar,, atau bahkan melihat sesuatu yang tidak benar,, tapi kita tidak mampu untuk berbuat sesuatu.. ada yang bilang bahwa itu adalahh sebuahh DOSA... tapii entahh mengapa,, rasa takuut untukk menyakiti,, rasa takutt dianggapp ikutt campur,, dann berbagai rasa takut dann anggapan2 seolahh membuat kita terhentii untuk mampu bertindakk.. Tuhan ajarkan kamii untuk lebihh beranii bertindakk mengikutii kata hati kamii,, ajar kamii untukk lebihh beranii ya Tuhannn... hanya saja akuu merasa,, akuu belumm sekuatt ituu,, dann akuuu masihh membutuhkann dukungann untukk mampuu lebihh kuat, lebih beranii lagii,, Tuhannn kirimkann juga malaikat-malaikatMu untuk mendukung kamii,, untukk membimbing kamii.. Aku takutt,, akuu lebihhh berdosa darii ini,, jika akuu tetapp begini.. tak mampu bertindakk, dan hanya mampu melihat...

0 komentar:

 

hI StoRies of mE Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez