Minggu, 28 Agustus 2011

aku sudah memutuskann

post by hI StoRieS of mE at 2:18 PM
aku sudah memutuskan,, itu yang ingin kukatakan sekarangg.. aku tak tahu,, benar2 tak bisa membayangkan apa yang akan ada di depanku nantinya.. Akan seperti apa aku nantinya.. Tapi yang jelas aku sudah memutuskan.. Aku memutuskan untuk keluar dari sini,, besok September,, Walaupun sampai detik ini aku belum mengatakannya pada bosku.. tapi setidaknya aku sudah memberikan gambaran bahwa aku akan keluar dari sini pada teman-temanku... apa yang membuatku ingin keluar dari sini? Yang pertama,, aku sadar sesadar sadarnya bahwa aku tak akan berkembang disini,, aku ingin keluar atas keinginanku murni.. Aku tidak mungkin tetap di sini,, sementara 1 tahun lagi aku dikejar deathline untuk menikah... Huph.. Jika aku bisa meminta,, aku ingin menundanya setidaknya 2-3 tahun lagi... Aku ingin mengumpulkan uang,, bahkan sekarangpun aku belum bisa mengumpulkan uang barang sedikit.. Ataupun membahagiakan keluargaku,, membelanjakan kebutuhan mereka,, khususnya ibuku... Karena itu,, aku harus keluar dari sini... Aku harus mencari pekerjaan,, mungkin bukan yang lebih nyaman,, tapi setidaknya dengan penghasilan yang lebih besar,, karena aku sangat butuh uangg.. Di sini,, setiap kali aku melamar pekerjaan,, mendapatkan panggilan,, akan cukup merepotkan bagiku,, aku harus terus2ann minta tolong sana sini,, iya kalau bisa,, kalau tidak?? Jadi aku harus keluarr,, dan lagiii aku merasa sudah tak lagi ingin menanggung beban ini,, dengan gaji segini pula,, aku mengorbankan mataku,, kasihan matakuu,, sekarang sudah minus 4, mana silinder lagii.. Rasanya ingin menangis saja... Ya setidaknya aku harus menyelesaikan tanggung jawabku untuk membantu teman2 melewati lebaran ini... Sebenarnya aku sangat takutt,, aku seperti memilih masuk ke jalan yang gelap.. tidak tahu kemana harus melangkah,, tapi aku telah memutuskannya,, karena aku tidak boleh terus2an berada di sisi nyaman ini.. Dan melewatkan semuanya... Tapi aku benar-benar berharap pada diriku,, agar September nanti,, entah itu di awal, di akhir,, ataupun di tengah,, aku sudah bisa bekerja,, dan itu haruss.. Haruss Tuhan,, aku harus bisa,, karenanya aku tak ingin melewatkan setiap waktu yang kulalui nantii.. setiap waktu harus bisa berarti.. Aku tau pengorbanan yang akan kulalui tidak ringan,, uang,, waktu,, tenaga,, semuanya.. Aku mohon Tuhann,, Tunjukkan jalanMu.. Walau aku Takut dan sangat takutt,, tapi aku haruss beranii untuk berkorban,, aku mohon Tuhan.. Ijinkan aku.. Restuilah hambaMu ini... Walau aku juga terkadang sering kali bingung ketika dihadapkan pada suatu pilihan,, bahkan ketika aku memperoleh kesempatann,, kadang aku justru kebingungan,, karenanya Tuhan,, kuatkan niatku... Bulatkan tekatku,, jagalah selalu semangatkuu.. Dan biarkan aku selalu setia pada pengharapanku.. Percaya pada jalanMu... Aminn.. :'

0 komentar:

 

hI StoRies of mE Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez