Jumat, 19 Agustus 2011

saat ingin berkata 'Entahlah'

post by hI StoRieS of mE at 2:57 PM
seperti yang diketahui,, aku bukanlah orang yang suka mencari masalah,, aku lebih suka diam tenang menikmati apa yang aku punya.. apa yang ada..
karena bagiku... tanpa dicaripun masalah itu nantinya akan datang,, jadi aku lebih suka menikmati apa yang aku miliki,, tapii ini bukan berarti aku tak ingin berkembang.. aku ingin,, sangat ingin berkembang,, hanya saja aku tak suka mencari masalah... tak seperti sahabatku,, panggil saja dia D,, entahlah.. kenapa ia cukup suka mencari masalah,, ia sudah mendapatkan sebuah kenyamanan tapi ia tetap memilih untuk mencari tantangan,, dan sekarang ia terlibat dalam suatu lingkaran yang rumit.. akupun sampai bingung menanggapinya.. Tapi menurutku itu adalah pilihannya., Biarlah ia bertanggungjawab atas apa yang ia pilih dan menerima setiap konsekuensi dari pilihannya... dan saat ini yang aku inginkan hanyalah bisa duduk tenang,, menikmati waktu bersama orang yang aku sayangii.. Entahlah,, sebut aku pemalas,, atau apa ataupun kura2 dalam tempurung,, rasanya yang ku inginkan hanya itu,, walaupunn aku tau nantinya akan ada masalah,, tapi yang kuinginkan saat ini hanya bersamanya menikmati waktuku...... entahlahhhhhhhh....... aku sangat tidak suka diusik,, karena akupun tak pernah mencoba mengusikk... apakah itu salah? apakah itu pikiran bodoh,, tapi entah kenapa,, terkadang, atau mungkin seringkali hidup membuatku berpikir,, dan berlaku demikiann,, aku ingin menikmatii duniakuu.. rasanya begituu.. karena aku mencoba berubahh tapii apa? apakahh salah ini semata hanya aku?? entahh.. entah.. entahh.. bahkan saat inipun aku tak tau dengan apa yang aku tulis.. Rasanya nanti aku hanya ingin menghabiskan hari ini bersamanya.. Mungkin 1 hal yang selalu aku inginkan yang membuatku selalu betah,, dan selalu ingin bersamanya,, dicintaii,, diperhatikan,, mencintai dan memperhatikan... rasanya menyenangkannn.. walaupun tak sepenuhnya.. walauu kadang tak seperti yang diharapkann,, tetapii cukuplah sebuahh rasa nyaman,, DICINTAI dan MENCINTAI... bukann kepurapuraannn.. sebuahh kenyamanan yang tidak bisa selalu aku dapatkannnn.. karena ituu,, rasanya aku terlalu nyaman,, terlalu betah,, terlalu tak ingin untuk melepaskannya... dann nantipunnn,, sebenarnya aku tak terlalu ingin untuk pergi bersama teman2ku,, rasanya aku lebih ingin,, untuk bersamanya,, makan bersamanya,,, duduk bersantaii,, melakukan beberapa hall,, menikmati waktuuu.. seandainya tanpa masalah.. Betapa indahnya dunia.. tapiii rasanyaa ituu hanyaa mimpii,, duniaa,, hidupp takk sepertii ituuu,,, perluuu sedikitt bumbu tipuu daya,, perluuu sedikitt bumbuu kecurangan,, perluuu sedikiitt bumbu yang lainnn,, agar permainann menjadii lebihhh menarikkk......... tapii ingatt sedikitt sajaaa... tapii akuu haruss belajar banyaak untukk ituu....... satuu kata lagiii... ENTAHLAHHHH..... yaaa kannn Tuhann,, karna kita memang tak selalu tau mana yang benar2 benarr,, dan mana yang salahhhh...

0 komentar:

 

hI StoRies of mE Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez