Selasa, 16 Agustus 2011

Marriage

post by hI StoRieS of mE at 10:57 PM
kali ini kita akan membahas mengenaii PERNIKAHAN ... hemm.. ya pernikahann,, rasanya mendengarnya masih terasa seperti mimpii..
bayangkan saja... aku tadi bersama mas hari,, bersama dengan bapaknya,, dan kakaknya membahas mengenai hal itu,, tapi entah kenapa semuanya terasa seperti mimpi.. apakah aku benar2 menginginkannya saat ini? mungkinn memang benarr aku mencintainya,, memang benar aku membutuhkannya,, memang benar aku tak ingin kehilangan dia,, tapii apakah benarr aku sudah berani mengambill keputusan untukk mengikatkan diri dalam janji suci "Pernikahan/Perkawinan"? saat ini usiaku baru 22 tahun,, (lebih sih... ),, dan i feel like jobless,, penghasilanku sebulan sangan rendahh,, dengan pendidikanku yang lumayan.. tapii berasa belumm bisa berbuat apa2.. cukup menyedihkan rasanya.. (tapi saat ini kita bukan membahas itu... ) sebenarnya aku sangat ingin mempersiapkan sebuah Pernikahan dengan baikk,, setidaknya aku tidak ingin menyesal kemudiann,, terjadi hal2 yang tak diinginkan olehku ataupun oleh pasanganku.. Hemm.. yahh.. ekonomii salah satu faktor yang paling rawan dalam hal ini.. sungguh aku tidak ingin,, semisal nantinya terjadi percecokkan kecil yang akan melebar ketika kami sudah menikah.. sungguh tidak inginn.. berdasarkan gambaran tadi,, mungkin memang benarr,, sebuah pernikahann untuk saat sekarang ini, tidaklah perlu terlalu megah dan mewah di depan,, tetapi menanggung hutang/beban yang sangat berat di belakang,, pernikahan cukuplah pernyataan SAH di depan hukum dan agama,, dan ucapan syukur atas terjadinya.. yaa.. kurasa demikianpun cukupp baikk,, mungkin saat ini aku perlu belajar untuk lebih realistis dalam melihat semuanya,, semuanya tak lagii,, seindah mimpii2ku jaman dulu.. Aku tak bisa lagi memimpikan pangeran berkuda putihhh.. kan? dan tambahan lagi,, aku takk bisa terlaluu memikirkan pikirann ataupunn pandangan orang lainn,, karna nantinya ini akan menjadii hidupkuuu... entahlahh,, yang kurasa saat ini,, rasanya masihh sepertii mimpii,, entahh ini takdirku,, atau memang pilihanku sendiri,, semoga Tuhan berkenan memberikan jawabann.. Agar akuu lebihh mantapp.. dan tak lagii menganggap ini semua hanya mimpiii...

0 komentar:

 

hI StoRies of mE Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez