Sabtu, 13 September 2008

i'M bAcK!!

post by hI StoRieS of mE at 9:18 PM
akhirnya aku harus kembali ke habitat asliku.. Ke asal muasalku.. setelah 3 hari capek banget ngikut bintal yang menggemaskan.. akhirnya hari ini aku kembali capek lagi... untuk bekerja.. Bener2 capek.. rasanya jadi pengen bobo terus aku... Kata ibuku mukaku pucet banget.. kaya gak ada semangatnya gitu.. sebenernya sih semangat cuman aku lagi bener2 capek jadi mo gimana lagi.. bukan di hati kok.. tapi lebih ke fisik.. tapi ya mungkin bakalan ngaruh ke hati ya.. semoga aja aku bisa me-managenya dengan baek... (kayaknya gak tak selesein hari ini dah.. lanjut besuk ya.. sip dah..)
Nah.. sekarang udah hari minggu.. tadi malem aku ketiduran.. jadinya kerja sambil tidur.. hiks.. gimana lagi.. wong ya capek banget kok ya.. Gini2 ceritanya... Tahun lalu aku belum ngikut bintal, karena beberapa kendala, padahal bintal itu adalah salah satu syarat utama buat wisuda besuk. Ya udah.. jadilah aku ngikut bintal tahun ini. Hm.. bintal kemaren ya? Seru... seru kok... cape sih iya.. dah jelas dunk.. Wah.. bingung nich jadinya mo cerita darimana? Secara garis besar aja yah.. For the first day of BINTAL Seperti biasa.. udah jadi kebiasaan dah... Padahal dah jaji ma Nat2 aku gak akan terlambat.. tapinya.. uh.. ternyata emang aku bener dah.. jadi dah aku terlambat.. 15 menit lagi.. tapi sebenernya sih bukan salah aku 100% juga.. orang emang jam di ASMI ntu lebih 15 menit sih. Tapi, ya sebenere emang udah disamakan sih waktunya... Bingung sih, nyari jeruk, nguncir rambut, nyari roti sus.. uwh... jadi dah terlambat.. Gapapa2 yang penting kelompokku menang buat yel2, sapa dulu donk.. kelompok 4, yei..Sebenernya sebel juga sih.. habis... aku harus ndengerin suara2 sumbangnya anak2 komdis.. tapi ya gak papa sih.. cuman 3 hari juga.. For the second day Nah.. hari kedua ini aku dah janji gak bakalan telat.. Tapi.. we..e..e.. ah.. akhirnya aku harus terlambat.. Ya.. tapi yang jelas cuman 2 menit sih terlambatnya.. berarti aku dah berusaha memperbaiki kan.. Tapi tetep aja aku harus kena semprot sana sini.. karena ulahku yang terkesan nyantai itu.. padahal aku gak bermaksud juga... Dan jadi dah.. temen satu kelompok dihukum.. tapi tenang aja. kita kompak kok.. Yei.. For the End day Nahnya lagi.. hari terakhir akhirnya aku gak terlambat.. bawaannya juga lengkap.. so, aku gak nambah pete di leherku.. Hari terakhir adalah hari yang panjang karena aku harus pulang pukul 7 mlm, Jadilah kecapaian yang bertumpuk2. Tapi hari terakhir paling menyenangkan tapi ya ju2r ada juga beberapa hal yang bikin aku kesal, bete!! Hm.. just a little about third day. Pertama, nyenengin karena akhirnya komdis pada ketawa. Trus, Ada lombanya.. aku ikut lomba yang rebutan kursi.. semangat abis.. ampek gak sadar kalau kakiku kebentur kursi.. ternyata sampe rumah udah bengkak,sakit mpek sekarang belum sembuh juga.. Terus yang terakhir aku ikut lomba kelereng.. Kali ini lombanya kelompok, tapi beda ma kelompok yang sebelumnya.. kami diacak lagi.. Tapi seru, bahkan kelompokku ini, kelompok 8 juara 1 lhow.. seneng gak? seneng donk.. Habis kami kompak sih.. hidup kelompok 8!! Yei.. kami main lomba yang sesuai dengan kemampuan kami.. jadinya semua dapet jatah dah, seru2!! senangnya!!! Terus pas malam persembahan maba.. kelompok awalku.. yaitu kelompok 4 juara lagi.. kami menang karena kami adalah kelompok terheboh.. Yei.. senang2!!! Tapi akhirnya aku sedih.. karena tiap kelompok harus membuat satu pertunjukan, tapi pertunjukan yang disajikan kelompokku gak sesuai dengan apa yang kuharapkan.. melenceng dari konsep awal, kesel aja rasanya udah sia2 aku teriak2, ngomong2, capek2 ngeluarin ideku.. yang katanya mo dipake eh.. taunya gak jadi.. uwh.. sebel banget.. pengen nangis rasanya... tapi gak papa juga sih sebenernya.. aku aja yang lebay.. Udah.. hari sabtu ada kuliah umum.. Kuliah umumnya nyenengin banget.. pembicaranya alumni ASMI namanya mba' Victoria, oragnya keren banget dah.. performnya bagus.. Materi yang dibawakan juga bagus dan mengena.. dan penting bagi kehidupan.. Tapi ya sebenernya kehidupan nyata gak selalu semudah teori.. orang2 yang dihadapi gak selalu sama, cara menghadapi orangpun seringkali harus berbeda... And now. aku dah kembali lagi harus kuliah lagi.. dan harus kerja.. dan harus semangat...sip dah!!! SEMANGATH!!!! Tapi napa ya.. kayaknya aku kok agak bete sih, ayo.. ayo.. yang semangath donk nia... uwh... jadi sensi dan bawaannya marah dah.. HUMZZZ!!!!!!!!! FUHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!! dodol dah!!!

0 komentar:

 

hI StoRies of mE Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez