Senin, 25 Oktober 2010

Huphhh.. Capeknyaa (tapii.. haruss tetep semangathh!)

post by hI StoRieS of mE at 7:48 PM
capeknyaa harii inii.. This is my first day to take a job training in Melia Purosani Hotel.. banyak sekali orang yang kutemui hari ini.. dan aku bingung harus melakukan apa, harus berkata apa.. kenapa aku susah sekali berbasa-basi?? ya,... mungkinn ini karena faktor kebiasaan juga ya.. ? aku harus belajar membiasakan diri.. yaa.. tidak boleh terlalu lama begini.. aku harus berlatih berbicara.. walaupun mungkin akan sulit.. dan nampaknya membutuhkan latihan intensif.. Fiuwwhhhh.. tidak boleh membayangkan yang tidak2.. harus berlatih ya.. Tuhan bantu akuu.. bagiku ini sesuatu yang baru dan sangat baruu.. aku tidak terlalu bisa berbasa-basii, ya.. mungkin bagiku hal seperti itu terlalu basii.. tapi ya memang harus seperti ituu.. mengobrolkan berbagai hal.. yaahhh.. memepelajari berbagai hal.. Tidaaaaaaaakkkkkkkkkkkk... jika dibayangkan.. rasanya seperti ingin berkata TIDAK saja.. tapii nyatanya tidak bisa begituu kan? aku g boleh manja hanya karna hal sepele seperti ini.. aku harus BELAJAR.. belajar bersosialisasi, menyapa, dan berkata2.. ya begitulah.. he.. :D jangan terlalu dibayangkanlahh.. memang akan sedikit sulit dan kadang membuatku takut,, seperti kegagalan sebelumnya.. aku tau itu,, tapi Tuhann.. ini baru awal kan? aku tidak boleh menyerah kan? masakk blum bertanding sudah menyerahh.. tak baiklahh.. Tuhan kuatkan aku, mantapkan tiap langkahkuu.. aku mohon Tuhan,, aku ingin belajar menjadi dewasa dalam bersikap.. aku akan berusaha, berjuang,, aminnn.. berkatilah Tuhann.. aku mohon.. aku tak akan bisa tanpamuu.. :' semangaaattttttttttttthhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!! aku haruss bisa.... ^^

0 komentar:

 

hI StoRies of mE Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez