Kamis, 30 April 2009

akHiRnya...

post by hI StoRieS of mE at 7:02 PM
yahh.. 
walaupun segala sesuatunya belum berakhir tetapi bolehkan mengatakan "akhirnya" untuk beberapa hal yang telah dilewati...? boleh2.. ( :
1. akhirnya aku akan memulai babak baru dalam hidupku..
akhirnya aku berkepala 2 juga (tuanya aku..:p),
aku harus mulai melangkah dalam masa yang baru di dalam hidupku..
Terima Kasih Tuhan untuk segalanya...
aku akan tetap berusaha.. ^.^y
o'ia selamat dulu sudah mampu menempuh usia 1/5 abad.. hha.. (:
2. akhirnya ujianku mid semster telah selesai.. fiuwwhh..:0
3. akhirnya besok senin aku akan ke Bali lagi.. hha..malaazzz... _ _ '
don't know what will be happen.. but i believe that
"itu yang terbaik" semoga... 
lah begitulah sekalipun udah ada beberapa hal yang terlewati.. tapi segala sesuatunya masihlah panjang.. masih sangat membutuhkan perjuangan...
hm.. tak slalu sama dengan yang diharapkan dan dibayangkan.. 
aku tak begitu paham.. apakah aku semakin bodoh... ataukah semakin ...
rasa yang ada telah berubah.. aku merasa tak sama.. dan tak bisa lagi bersatu... 
apakah akan tiba waktuku? pikiran yang bodoh... tapi mengapa aku merasa berbeda..
kalau bepikir begitu tentu akan ada ketakutan.. tapi harus ada kepasrahan dan kesiapan.. hhaahhh.. tak tau juga.. tapi aku akan tetap percaya bahwa apa yang diberikanNya memang yang terbaik... dan terindah... 
ingin kutemukan diriku yang sejati... agar lebih tegar aku bertahan... hmhhh... (tapi bukannya seumurku harusnya dah menemukan jati diri??  ya walau g harus juga.. tapi akan kutemukan... karna tak ada usaha yang sia2)
karna memang...
takkan slamanya begitu... karna itu... aku tak boleh menyerah!!!
*hari2 iki aku kok nglindur bgt yo? hhu napa yoh? moga bukan karna some stupid reason...*

0 komentar:

 

hI StoRies of mE Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez